30 Oktober 2008

Cara Super Jitu Mendatangkan 100 Visitor per Hari ke Blog/Web

Untuk mendatangkan 100 pengunjung per hari ke blog atau website kamu sangatlah gampang. Tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Dalam sehari pengunjung blog kita bisa dikunjungi hampir lebih dari 100 visitor. Cara ini sangat cepat untuk meningkatkan trafik alexa kamu apa lagi buat kamu yang mau ikut program paid review mungkin cara ini bisa kamu coba.

Saya sudah melakukukan trik ini dan sudah nampak hasilnya pada Alexa Rank saya. Pada saat tulisan ini dibuat, blog saya memiliki alexa rank 1.169.049. Nah coba sekarang kamu lihat lagi, berapa alexa rank blog ini, harapan saya sih bisa mencapai > 100.000, he.. heee...

LANGKAH PERTAMA kamu harus ada dulu alexa site info di blog atau web kamu biar rank kamu cepat di update jangan menggunakan rank widget.. langsung masuk aja di alexa.com lalu klik bagian web developer nah nanti kamu masukan alamat URL blog / web kamu kalau udah nanti kamu tinggal pilih aja bentuknya lalu copy dan paste di blog kamu..

LANGKAH KEDUA kalau udah ada alexa site info, kamu daftar di semua program autosurf di bawah ini.

1) EuroMillionBux

[Image]

2) 8DailyForefer

[Image]

3) easyshareprofit



4) frogress

[Image]

5) MegaLido

[Image]


Dengan kita mendaftar di program autosurf nanti kita akan mendapatkan kredit setiap kita surfing nah, dengan kredit itu bisa di gunakan untuk mendapatkan pengunjung ke blog kamu. 1 kredit untuk I pengunjung. Biasanya maximal kita surfing sehari akan dapat 10 – 20 kredit.
Setelah gabung, ingat gabung aja ya jangan ikutan menginvest uang disana karena 90% autosurf itu scam Nanti kamu klik bagian MANAGE SITE, di sana kamu klik ADD SITE, isikan judul dan alamat URL blog / web kamu. Setelah di ADD dan di simpan langkah selanjutnya adalah klik bagian CONFIRM MY SITE, kamu lihat blog / web kamu setelah 20 detik jika ada tulisan DONE di layer computer kamu tinggal klik aja, setelah web / blog kamu ada pernyataan SITE HAS BEEN APPROVED berarti web / blog tersebut sudah valid langkah selanjutnya klik SURF ADS / START VIEWING ADS.

Kalau sudah mulai surfing tinggal kamu minimize aja windownya kerjakaan aktifitas yang lain. Tunggu sampai 20 menit atau sampai ada tulisan YOU HAVE MAX SURF TODAY…CLICK HERE TO BACK YOUR ACCOUNT… Nah tinggal di klik aja. Setelah selesai surfing kamu klik lagi bagian MANAGE SITE kemudian klik bagian ALLOCATE kalau sudah lihat berapa banyak kamu dapat kredit. Kamu masukan berapa banyak yang mau kamu tukarkan untuk pengunjung blog / web kamu setelah selesai klik ENTER atau klik ALLOCATE… Nah kalau udah di masukan kreditnya,,kamu tinggal nunggu aja deh visitornya mampir ke blog / web kamu.

LANGKAH TERAKHIR lakukan juga pada 10 aoutosurf yang lain. Minimal kamu daftar di 10 program autosurf. Bayangkan jika tiap autosurf kamu dapat 10 kredit kalau kamu daftar di 10 aoutosurf berarti kredit kamu adalah 100 kredit….100 kredit = 100 visitors / hari kalau mau lebih banyak lagi kamu juga bisa daftar lebih banyak ke autosurf.

Gampangkan untuk mendatangkan 100 visitor / hari ke blog / web kamu, gak perlu keluarkan uang untuk beriklan. Semua itu gratis… Nah kalau alexa rank kamu udah nyampai 2 juta kamu bisa ikutan program PAID REVIEW. Gimana mau gak cara ini. Namun jangan lupa tetap blogwalking ya untuk mempererat tali silaturahim.
Selamat mencoba dan semoga sukses......

Sumber : www.dennypiyu17.blogspot.com

7 komentar:

Agung mengatakan...

walah linknya referal semua

Cebong Ipiet mengatakan...

wew...gt yak..hehehe saya manual aja wes..ketimbang trjd hal aneh2

achiles mengatakan...

wah bisa buat referensi nie n patut dicoba..thanks buat infonya dan segera ditindak lanjuti

papapam traffic mengatakan...

ora mudeng..wis dadi wong biasa ae

iman mengatakan...

thank's for sharing info,..!
ultimate electronics
electronic shopping center
online shopping
jewelry stores
pandora jewelry
indonesia bumiku
laser hair removal
watches shopping
best buy electronics store
body jewelry
american apparel
sexy lingerie

MY BROO mengatakan...

thnx sob sangat bermanfaat infonya

Adin Cancel mengatakan...

ini sangat membantu buat blogger pemula seperti saya
http://adinid.blogspot.com