03 Februari 2010

Gerakan Sejuta Netter Menuntut Akses Internet Cepat dan Murah di Indonesia!

image Info terkini tentang "Gerakan Sejuta Netter Menuntut Akses Internet Murah di Indonesia!"
Saat ini jumlah pendukung gerakan ini sudah mencapai 28.000 org lebih. Itu berarti rata-rata per harinya pendukung "Internet Murah di Indonesia" yang bertambah adalah kira-kira 3000 orang/hari. Ini adalah sebuah angka yang fantastis, karena promosi kami yang kami akui masih terbatas dan belum maksimal.


Kami mohon dukungannya kembali kepada seluruh kawan-kawanku sekalian, baik itu Facebooker, Kaskuser, Blogger, Tweeple, Plurker, dll. Karena nilai anggota yang berjumlah ribuan belum ada artinya di mata pemerintah dan media di negeri kita tercinta ini.


Lalu bagaimana cara memperoleh target hingga sejuta pendukung lebih?
1. Sebarkan link ini di mana pun di seluruh jaringan internet :
http://www.facebook.com/group.php?gid=188224828430&ref=mf Terutama sekali pengguna Facebook.


2. Bagi para blogger maupun penulis, mari kita bersama membuat karya-karya artikel yang mengusung misi kita bersama ini, yaitu "Gerakan Internet Murah di Indonesia" Kemudian terbitkan di blog-blog kawan-kawan atau mungkin media cetak ataupun elektronik. Dengan begitu makin banyak opini masyarakat tentang pentingnya internet murah di Indonesia.


3. Bagi para Kaskuser, kalian bisa mendukung gerakan ini melalui thread ini : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2878454
Rate Bintang Lima Thread ini dan sundul terus agar semua KASKUSER bisa melihat dan ikut mendukung gerakan ini. Syukur-syukur kalo di sticky mimin atau dijadiin HOT THREAD. Juragan Kaskuser juga bisa meminta mimin untuk mensticky thread ini.


4. Bagi para Tweeple (pengguna twitter), kalian bisa menjadikan #internetmurah sebagai trending topic dan mem-follow Menkominfo kita Bpk. Tifatul Sembiring di http://twitter.com/tifsembiring dan berikan ide-ide kawan-kawan kepada beliau dengan menyertakan TC #internetmurah


Sebarkan terus dan dukung "Gerakan Sejuta Netter Menuntut Akses Internet Murah di Indonesia!" dengan mengundang seluruh teman-temanmu. Dengan begitu pemerintah, atau paling tidak media akan memperhatikan kita dan proses penyampaian misi kita berhasil.


Mari kita bersama wujudkan Internet Murah dan Berkualitas di Indonesia!

 

Sumber : Facebook.com

0 komentar: