20 Oktober 2008

"KUTUNGGU JANDAMU"

Dewi persik "kutunggu jandamu"
"Maxima Pictures"

SINOPSIS
Terjadi keributan di sebuah apartemen. Sejumlah ibu-ibu berdemo menuntut agar Persik di usir dari lingkungan apartemen, sejak dia menjanda, Persik telah mengacaukan kehidupan rumah tangga mereka. Beberapa suami malah menyebut nama persik saat melakukan hubungan seks. Beberapa anak remaja tertangkap basah mencuri celana dalam dan kutang milik persik. Bahkan yang ada yang memfitnah bahwa Persik adalah mantan foto model bugil di majalah. Persik yang mencoba membela diri malah dipojokkan dengan semena-mena, akhirnya persik mengalah dan keluar dari lingkungan apartemen.

Satu-satunya tempat Persik tinggal adalah dirumah kakaknya, Cherry, yang juga menjanda setelah diceraikan oleh suaminya. Cherry yang bekerja disebuah PH, mengontrak rumah di sebuah kompleks tertutup, diatas tanah milik keluarga besar Pak Darman yang terdiri dari :
1. Rumah utama, dihuni oleh Pak Darman, 54 tahun, bersama istrinya, Rahma, 50, yang galak dan dominan. Memiliki dua orang anak, yang paling bungsu bernama Tamtam, 16 tahun, tipikal anak kuper yang pendiam dan korban bully di sekolahnya, sedangkan anak pertama mereka, Mimi, 23, sudah menikah dan tinggal di kompleks yang sama.
2. Rumah kedua, Mimi baru saja menikah dengan Toto. Namun Mimi mengalami masalah, setiap kali mau melakukan hubungan seks dia selalu takut. Hal ini membuat Toto frustasi dan memilih masturbasi. 3. Rumah ketiga, Rahmi, 53 tahun, kakak ibu Rahma yang sudah lama ditinggal mati suaminya, dan hidup dengan anak laki-laki satu-satunya, Aldo, 24 tahun, yang sangat mother complex dan pemalu
4. Rumah kost, bu Rahma mengkostkan sebuah rumah untuk mahasiswa. Didalamnya dihuni oleh tiga orang cowok bersahabat, semua berusia 20-21 tahun. Emilio, anak timor, Gede, anak bali, dan Ginting, anak batak. Ketiganya luntang lantung, malas kuliah. Obsesi mereka cuma satu, seks.

Kehadiran Persik di kompleks tersebut memberikan nuansa baru pada suasana kompleks yang semula tenang dan kaku, menjadi lebih ‘panas’ dan ‘bergairah’. Tiga mahasiswa mupeng tersebut sibuk mencari perhatian Persik, demikian juga dengan pak Darman yang tiba-tiba merasa muda kembali, Toto yang frustasi dengan sikap ‘dingin’ istrinya menjadi terpacu adrenalinnya dengan kemunculan Persik. Semua berlomba mencuri perhatian Persik.

Persik yang memang lugu, tidak menyadari bahwa ada udang di balik batu, dari semua perhatian yang diberikan padanya. Sebaliknya Persik malah merasa bahwa dia ingin membantu mereka, dia ingin membantu Pak Darman, yang sejak pensiun menjadi kehilangan kepercayaan diri dan sering mengeluh sakit, persik ingin membantu Toto mencairkan hubungan dengan istrinya. Sementara itu persik juga merasa kasihan dengan Tamtam, yang sering dibully di sekolah karena penampilannya yang kuper dan nelangsa. Ketika Tamtam curhat bahwa dia suka sama satu cewek di sekolahnya, tapi dia tidak punya untuk mendekat.

Persik membantu Tamtam untuk mendapatkan gadis tersebut dengan pura-pura menjadi pacar Tamtam di hadapan teman-teman sekolahnya. Sekolah mereka gempar seketika ketika melihat bahwa Tamtam bisa membawa cewek se’panas’ itu ke sekolah. Namun usaha persik malah membuat istri-istri di kompleks tersebut menjadi panas, Ibu Rahma dan Mimi merasa persik menganggu keharmonisan rumah tangga mereka (yang sebenarnya ‘bermasalah’). Mimi bahkan mencoba bersaing dengan persik, berusaha tampil dengan seksi, tapi malah salah kaprah dan jadi aneh. Sementara itu Cherry, yang selama ini kompleks dengan status jandanya, masih ragu untuk menerima cinta Aldo, yang suka padanya.

Di satu sisi, cherry juga takut dengan ibu Aldo, yang posesif pada Aldo. Persik berusaha membantu hubungan mereka, tapi malah kena semprot oleh ibu rahmi. Dengan demikian Persik harus menghadapi tiga musuh sekaligus yang bersatu, RAHMA, RAHMI, DAN MIMI. Mereka memutuskan untuk mengusir Persik dan Cherry keluar dari kompleks. Tapi kali ini persik tidak mau mengalah, dia tidak merasa bersalah. Dia tidak ingin hanya karena berstatus janda maka mereka bisa seenaknya memperlakukan dirinya. Persik dan Cherry pun melakukan serangkaian aksi untuk membela hak mereka tinggal di kompleks tersebut.

Produser : Ody M. Hidayat
Produksi : Maxima Pictures

Pemain : Dewi Perssik, Andi Soraya
Chintyara Alona,Yana Zein
Fara Diana, Eddi Brokoli
Fara Diana
Sutradara : Findo Purwono Hw
Penulis : Alim Sudio
Source : www.seleb.tv

1 komentar:

aldi mengatakan...

Kasih tau cara ny nonto film ini gan