16 September 2008

Cari Duit dengan Klik Iklan

Dewasa ini banyak usaha periklanan di internet. Dan dapat menghasilkan uang. Bisnis ini tidak membutuhkan keahlian khusus, yang penting bisa bermain internet. Terserah mau main di rumah, di warung kopi, di kantor atau warnet yang penting bisa terkoneksi dengan internet.

Banyak perusahaan Iklan di internet antara lain: seperti situs-situs yang tertera dibawah ini. Perusahaan iklan banyak tersebut kayaknya bingung sih!!. Gimana caranya menyebarkan iklan- iklan tersebut.. Dan sebagai jasanya maka kita akan mendapat upah kalau kita klik- klik link mereka.

Sebelum terlalu jauh pertama tama kita harus memiliki kartu kredit digital (maya) misalnya: ALERTPAY & PAYPAL. Jikalau anda belum memliki accountnya silakan klik http://www.alertpay.com untuk alertpay dan https://www.paypal.com untuk Paypal. Setelah membuka situs tersebut, klik SIGN UP alias daftar, lalu isi data anda secara lengkap. Setelah diisi maka klik pengiriman pendaftaran. Selanjutnya e-mail anda akan dikirim berita khusus dari ALERTPAY & PAYPAL. Dan klik berita khusus tersebut dan anda bisa LOGIN (masuk area) ALERTPAY & PAYPAL. Cek saja di bagian BALANCE, jika masih kosong ($0) berarti tidak ada dana. Jika ada dana, maka anda bisa Withdraw untuk mengambil dana dan bisa ditransfer ke rekening bank di Indonesia. Atau bisa juga dipindah ke E-gold, Liberty Reserve dan lain-lain yang disetujui perusahaan.kalau belum memiliki account Ecurrency bias daftar di sini https://www.e-gold.com,dan di sini http://www.libertyreserve.com .

Selanjutnya apabila sudah mengerjakan langkah diatas maka sekarang bersiap untuk mendaftar di situs situs penyedia iklan yang dibayar istilah inggrisnya PTC ( paid to clik). Kita akan dibayar setiap kita klik iklan mereka. Berikut ini adalah situs- situs gratis dibawah ini..

DailyClicks
Pencairan hasil $ 25 melalui Alertpay, Iklan lebih dari 20 perhari

Primebux
Pencairan hasil $ 10 melalui Alertpay iklan 16 perhari

Angelbux
Bayar $ 10 melalui Alertpay iklan 11 perhari

Untuk mendaftar program PPC yg lain dapat dilihat di sini .

Cara mendaftar cukup mudah, setelah situs tersebut diklik, lalu cari tulisan JOIN NOW atau SIGN UP, atau REGISTER setelah muncul Formulir Pendaftaran, isilah secara lengkap. Jika nama anda singkat, misalnya usename: CEKOT( nama keren) maka pada kolom FIRST NAME tulis: EDI IRAMA, lalu pada LAST NAME tulis: PUTRA ( kl ada nama akhir. Kl tidak ada abaikan saja).. Lalu klik untuk mengirimkan pendaftaran ke situs tersebut.

Setelah itu anda bisa login (masuk area). Buka situsnya lalu masukkan USERNAME & PASSWORD anda. Setelah itu klik Surf Ads atau VIEW ADS (tiap situs beda nama, intinya sama), nanti disitu akan ada link atau iklan yang harus anda klik. Juga ada kategori khusus, antara lain Arts & Entertainment, Business & Money dan lain-lain, dibawah kategori itulah iklannya, klik saja iklan tersebut, tapi ingat klik satu persatu dan tunggu kira-kira 30 detik. Anda akan melihat dibagian atas ada hitungan mundur dari 30, 29, 28, 27, 26, 25… sampai ada tulisan DONE / atau DONE $ atau DONE (v) tanda conteng, setelah itu baru anda Close atau tutup situs tersebut dan klik lagi yang lain. Seperti itulah caranya. Dan jangan lupa jika keluar dari situs tersebut harap klik: LOGOUT.

Jika iklannya habis lihatlah esok harinya (setelah 24 jam kemudian) buka kembali situs tersebut, lalu login dan klik Surf Ads atau VIEW ADS dan kembali klik iklannya. Setiap iklan yang diklik maka akan diberi jasa sebesar $ 0.01 - 0.05 perkliknya. Iklan yg muncul perhari antara 10 - 15 buah, kalau rajin melakukan klik, apalagi sebulan maka makin banyak iklan yg muncul.

Untuk melihat account (penghasilan) dalam situs tersebut, klik saja Account Statistics atau MY STATS atau MEMBER (tiap situs beda nama, intinya sama). Setelah earning (total penghasilan) anda sudah mencapai $10, $5, $3, $2 (tiap situs beda limit penarikannya)., maka anda bisa menarik uang anda, yaitu klik Request Payment atau WITHDRAW atau CASHOUT (tiap situs beda nama, intinya sama). Penarikan dana bisa lewat ALERTPAY atau PAYPAL atau E-gold, Liberty Reserve, dll, tergantung pada waktu pertama kali anda daftar.

Semuanya ini gratis, pada waktu mengisi Formulir Pendaftaran sebaiknya: USERNAME dan PASSWORD yang mudah diingat. USERNAME, PASSWORD dan E-MAIL ALERTPAY & PAYPAL samakan saja untuk ke 14 situs tersebut, supaya mudah diingat. Jika ada situs yang tidak bisa dibuka / agak lambat, kemungkinan ada perbaikan, biasanya ditulis kalau situs dalam perbaikan (This site under maintenance). Coba buka lagi esok harinya.

Perlu diketahui !!! Saat masuk di dalam area situs, biasanya akan ada kolom: Upgrade, Advers, Buy Referral, maka jangan sekali-kali anda melakukan klik Buy, karena kalau ditekan Buy dan anda tidak melakukan pendaftaran sebagai anggota premium, maka anda akan dihapus dari perusahaan itu. Kecuali jika anda benar-benar ingin Buy Referral atau Beli Referral.

Di perusahaan inipun anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung, jika mengajak jangan lupa tulis USERNAME anda dalam situs promosi. Misalnya, jika anda sudah mendaftarkan diri di http://bux3.com/?r=cekot, maka tulisan cekot ini harus anda ganti dengan USERNAME anda saat mendaftar dulu. Inilah yang dinamakan referral. Lalu jika ada orang lain yang mendaftar lewat situs referral anda, maka anda akan dapat penghasilan yang luar biasa. Sebab jika orang yang mendaftar lewat situs anda dan melakukan klik iklan, maka anda akan dapat tambahan bonus yang cukup lumayan.

Kira- kira kalau anda rajin setiap hari me klik iklan tersebut total penghasilan anda selama sebulan sekitar 1.2 jutaan kalau dirupiahkan. Itu kalau anda tidak mempunyai referral. Alias kerja sendiri. Tetapi kalau anda mempunyai referral bisa jadi 2, 3 atau 4 kali penghasilan tersebut diatas. Fantastik bukan, hanya dengan meg klik- klik iklan di internet kita mendapat uang heeheee…. SELAMAT BEKERJA. SEMOGA SUKSES

Jika anda merasa artikel di atas belum jelas, anda bisa email ke anto_twenty@yahoo.com

4 komentar:

haryantoblog mengatakan...

Infonya lengkap bang, oya saya itu masih bingung mengenai Alertpay, cara daftar dan sistemnya gimana ya, minta pencerahan?

Welly mengatakan...

jalan2 ke blog nya bang a-an dapet ilmu lagi nih.. Salam kenal !!

feminine mengatakan...

Hai semua,

Saya juga sedang serius di PTC, mampir yah ke blog saya di www.femininesptc.blogspot.com

makasih sebelumnya ;)

Unknown mengatakan...

Untuk mendapatkan penghasilan dari internet saya mah belum pernah mengikuti PTC, saya lebih nyaman untuk bisnis trading forex, Banyak keuntungan yang bisa didapat dari bisnis ini. Seperti di octafx dimana kita bisa trading dengan menggunakan modal $5